Senin, 21 Maret 2011

Hal Terakhir Yang Kupunya

hal terakhir yg kupunya
oleh Reset Ling pada 02 Mei 2010 jam 3:40
( back up from facebook )

Dulu aku adalah seorang lelaki yang tegar, yg tidak pernah takut akan hal apapun, kerasnya hidup aku lawan, kejamnya hidup aku terjang, hujan ataupun badai slalu ku terobos, aku adalah lelaki yang penuh semangat,
dulu aku pernah menggapai tingkat kesuksekan, semua serba sempurna, usaha yang sempurna, keluarga yg sempurna, dan semua teman2 dunia permainan yang sempurna...hingga yang kuasa mengambil semuanya.

GOD..!!!..kau ambil semua kesuksesanku aku ikhlas,aku terima dgn sabar
GOD..!!!..kau ambil semua teman2 dunia permainan,aku bisa terima dengan lapang dada.
dan entah apa lagi yg akan kau ambil...jiwa???...aku ikhlas.!!!

rasa sakit akibat cobaan dariMU..membuatku jadi orang lain. yang mungkin aku sendiri ga kenal
rasa sakit yg kau beri tiap malam tlah membuat hidupku semakin kehilangan arah.

kini....
KINI...aku adalah seorang lelaki pesakitan, yang slalu mengeluh dan mencari kebahagiaan didunia maya, didunia permainan, yang aku sendiri yakin kebahagian itu tidak akan pernah aku temukan disana.
KINI.. aku jadi orang lain yg kehilangan senyum, kehilangan arah, dan kehilangan jati dirinya.
KINI..gw adalah seorang yg sedang menuju tiang gantungan
KINI..aku lagi berjalan menuju jalan kehancuranku...
aku ikhlas

dan kalian...
mungkin ga akan paham apa yg aku rasa..
dan kalian mungkin ga akan tau apa yang aku pikirkan
dan mungkin kalian tidak tau apa yang aku inginkan.
karena aku sendiri juga ga tau apa yg aku rasakan, aku pikirkan dan aku inginkan..

hidupku bagikan hitam dan putih...semua serba hampa, semua serba membosankan...
aku lelah dengan semua ini..aku cape jalani semua ini..dan aku ingin akhiri semua ini

02 mei 2010..03.37 WIB
( aku hanya wayang dan KAU dalangnya )

Readmore »»

Tidak ada komentar:

Posting Komentar