Senin, 21 Maret 2011

Hb my Pap

HB my pap
oleh Reset Ling pada 28 Agustus 2010 jam 1:03
( backup from catatan facebook )

Ayah..Tentu kau lupa hari ini klo hari ini umurmu tepat 49tahun. Mungkin kau lupa klo 49 tahun lalu tepat ditanggal ini kau dilahirkan. Ayah...Mungkin kau ingat hari ini adalah hari ulang tahunmu tapi bagimu hari ini tidaklah begitu penting dlm hidupmu..Karena msh banyak hal yg harus kau pikirkan...Ayah maafkan aku karena hingga hari ini ku blm bs membuatmu bangga..Tp aku yakin kelak kau akan tersenyum bangga kepadaku...Untukmu ayah slamat hari ulang tahun...Hanya ini yg bs aku berikan walau hanya bs aku ucapkan lewat fb karena aku tahu kau tidak ingin ada orang mengucapkanya..Semoga ayah slalu diberi kesehatan dan slalu dlm lindunganya

Readmore »»

Tidak ada komentar:

Posting Komentar